6 Keuntungan Belanja Online di Bukalapak

MSI Gaming

30 Januari 2018

6 Keuntungan Belanja Online di Bukalapak

6 Keuntungan Belanja di Bukalapak


Bukalapak.com adalah penyedia layanan jual beli online yang menjamin semua transaksi 100% aman dengan fitur Payment System (Rekening Bersama).

Berkat adanya Payment System, setiap orang dapat membeli barang di Bukalapak.com tanpa perlu khawatir menjadi korban penipuan. Karena jika barang pesanan tidak dikirim maka dana pembayaran dapat dikembalikan 100% ke pembeli.

Lalu apa keuntungan yang didapat penjual dengan adanya Payment System ini? Berikut 6 hal tersebut:


1. Notifikasi SMS tiap ada pesanan

Penjual akan mendapat SMS (jaringan GSM) tiap ada pesanan oleh pembeli yang sudah bayar, sehingga penjual tak perlu habiskan waktu melayani tawar-menawar atau pertanyaan oleh pembeli yang belum tentu membeli.

2. Feedback positif tiap bertransaksi

Penjual akan mendapat feedback positif tiap bertransaksi walaupun pembeli tidak memberikan feedback setelah menerima barang. Dengan begitu penjual tak perlu lagi meminta pembeli memberikan feedback atau rekomendasi.

3. Kepastian menerima dana

Penjual akan menerima dana pembayaran setelah barang diterima pembeli. Jika pembeli belum konfirmasi menerima barang 2×24 jam setelah kurir mengirim pesanan maka dana otomatis diteruskan ke penjual.

4. Prioritas di mesin pencarian

Setiap produk di Bukalapak.com terus dioptimasi agar muncul di urutan teratas halaman pertama hasil mesin pencarian seperti: Google, Yahoo & Bing. Jadi, setiap produk bukan hanya dilihat oleh ratusan ribu pengunjung bukalapak.com tapi juga jutaan orang yang mencari di Google dll.

5. Perhitungan ‘ongkos kirim’ otomatis

Bukalapak.com akan otomatis menghitung ongkos kirim dari kota asal penjual ke kota tujuan pembeli dan menambahkannya ke total pembayaran pembeli. Jadi penjual tak perlu repot cek ongkos kirim tiap mau bertransaksi.

6. Konsultasi bisnis pribadi

Bukalapak.com selalu meningkatkan pelayanan demi kesuksesan penjual, salah satunya dengan memberikan tips sukses jualan online. Jangan ragu tanyakan kepada BL jika membutuhkan pendapat untuk mengembangkan bisnismu di Bukalapak.com


Yuuk! Segera mulai jual-beli dan ciptakan bisnis secara online bersama Bukalapak