Biaya Ganti Keyboard Laptop - Info Penting Seputar Keyboard Laptop

MSI Gaming

10 Juli 2018

Biaya Ganti Keyboard Laptop - Info Penting Seputar Keyboard Laptop


Untuk Anda yang galau karena keyboard laptop kesayangan-nya error atau rusak, pas banget nih kita posting artikel seputar keyboard laptop.

Sering saya mendapat pertanyaan.. Mas bisa nggak sih keyboard laptop di servis? Jawabannya adalah "Bisa Saja" tergantung tingkat kerusakan keyboard laptop itu sendiri. Jika tidak memungkinkan diservis atau nggak mau beresiko error lagi ya ganti baru. Gitu aja kok repot. hehe..

Pertanyaan lain paling sering ditanyakan adalah, berapa sih harga keyboard laptop? berapa sih biaya ganti keyboard laptop?, bisa gak sih keyboard laptop diservis? dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan yang belum admin bahas disini.


Biaya Ganti Keyboard Laptop dan Info seputar keyboard laptop

Harga dan Biaya Ganti Keyboard Laptop


"Berapa sih harga keyboard Laptop??"

Harga untuk keyboard laptop tentu berbeda-beda untuk tiap tipe, merk, kualitas serta ukuran laptop itu sendiri. Untuk harga rata-rata sebuah keyboard compatible standart adalah sekitar 200 ribu rupiah.

Jika Anda bisa mendapatkan keyboard pengganti dengan harga yg cukup murah sebaiknya jangan cepat puas dulu. Bisa jadi kualitas yang didapat jauh dari yang diharapkan untuk harga yang murah. Karena untuk keyboard compatible dengan harga murah umumnya memiliki masa garansi yang pendek, berkisar 1 minggu hingga 1 bulan.

Untuk keyboard yang standart biasanya memiliki masa garansi 3 bulan hingga 6 bulan. Ini mungkin lebih aman untuk Anda yg memiliki budget minim namun ingin mendapatkan kualitas yg cukup bagus.

Dan bagi Anda yg memiliki budget lebih sebaiknya membeli keyboard dengan kualitas Original. Biasanya produk ori hanya dijual di service center resmi. Masa garansi untuk produk original lebih lama pastinya. Biasanya sekitar 6 bulan hingga 1 tahun. Bagi Anda yang sudah berpengalaman, mungkin Anda dapat menemukan produk ori di toko online dengan memperhatikan review produk dan konsultasi langsung dengan toko tersebut.

"Oh iya berapa biaya penggantian keyboard laptop??"

Biaya jasa untuk penggantian keyboard laptop juga bervariasi, ada teknisi yang mengglobalkan dengan harga keyboard laptop yg diganti, ada juga yang memberikan tarif sekitar 50 ribu hingga 150 ribu tergantung tingkat kerumitan dari pemasangan keyboard laptop tersebut.

Semoga Bermanfaat.


#ganti keyboard laptop hp #ganti keyboard laptop lenovo g40 #ganti keyboard laptop msi #ganti keyboard laptop toshiba #ganti keyboard laptop axioo #ganti keyboard laptop asus #ganti keyboard laptop berapa #ganti keyboard laptop biaya #ganti keyboard laptop compaq #biaya ganti keyboard laptop dell #cara ganti keyboard laptop dell #tempat ganti keyboard laptop di jogja #kisaran harga ganti keyboard laptop #cara ganti keyboard laptop lenovo #ongkos ganti keyboard laptop