Tas Anti Maling yang Sedang Ngehits Saat Ini

MSI Gaming

15 Februari 2018

Tas Anti Maling yang Sedang Ngehits Saat Ini

Bobby Tas Anti Maling


Saat perjalanan, kita harus lebih hati-hati terhadap pencopet ataupun pencuri. Tak jarang, wisatawan mengalami kecopetan di negara lain, terutama kota-kota besar.

Inilah Tas Anti Maling yang Sedang Ngehits Saat Ini 

Sebuah perusahaan design asal Belanda, XD Design, telah menciptakan tas anti-maling yang dinamakan "Bobby". Situs Smarter Travel menyebutkan, Bobby adalah tas yang aman dipakai tak hanya untuk turis, tetapi juga warga lokal.




Mengutip situs resmi XD Design, Bobby adalah tas ransel yang dibuat dari material cut-proof alias bahan yang tidak bisa digunting atau disobek. Ini berdasarkan penelitian bahwa pencopet kebanyakan menyobek tas seseorang menggunakan cutter untuk mendapatkan isinya.

Jika dilihat dari luar, Bobby tampak tidak memiliki retsleting. ternyata retsleting sengaja ditempatkan tersembunyi pada bagian belakang tas.

Ransel ini juga memiliki beberapa fitur unggulan, seperti port charger USB, bahan yang anti air (waterproof), juga weight balance design agar Anda tidak merasa pegal saat membawa barang yang cukup banyak.
tas anti maling

Bagian dalam ransel ini juga punya banyak kantong dan saku sehingga barang-barang Anda tetap tertata meski berada dalam satu tas. Bobby juga sangat stylish dan tersedia dalam tiga warna, yakni hitam, abu-abu, dan merah. Untuk memiliki tas ransel yang didesain anti-maling ini, Anda harus merogoh kocek untuk sekitar 106 dollar AS (Rp 1,4 juta).


Untuk mendapatkan produk Bobby original bisa membelinya dari situs Firstshotz. Atau jika ingin harga yang jauh lebih terjangkau, anda cukup membeli versi kw / tiruan yang sudah banyak beredar di pasaran mancanegara ataupun lokal.