Servis Komputer Laptop di Weleri Kendal yang Terpercaya

MSI Gaming

03 Mei 2019

Servis Komputer Laptop di Weleri Kendal yang Terpercaya


BINGUNG...
Cari Servis Komputer Laptop di Weleri Kendal
Yang Terpercaya?





Hubungi AZZA COMP
di Nomor 0817245525 (Tlp/WA)

Kami siap menjemput Komputer/ 

Laptop Anda


Adapun Layanan Servis Kami Meliputi :


· Komputer PC / Laptop / Notebook Mati total
· Komputer Tiba-tiba Restart sendiri
· Komputer Blue Screen
· Komputer Tidak mau menyala
· Komputer Hanya Menampilkan Logo Windows
· Komputer Hang / Lag
· Komputer Lemot
· Komputer Kena Virus
· Backup / Recovery Data (data hilang / tidak sengaja terhapus)
· Upgrade OS, Windows XP, Win7, Win 10
· Install Aplikasi Standart / Tambahan, Games
· Bios Bermasalah / Penggantian Battery CMOS
· Printer Macet, Masuk Angin, Paper Jam, Hasil Garis, dll
· No  Power / Mati
· Kipas Komputer / Laptop tidak menyala
· Upgrade Processor, Casing, Monitor, LCD
· Troubleshooting Hardware
· Troubleshooting Software

- Dan Masalah Komputer / Laptop Lainnya
 


Seperti yang kita ketahui kini telah menjadi jaman kecanggihan teknologi. Kita tak bisa mengelak lagi dari perkembangan zaman saat ini. Tak ada ruang lagi bagi kita untuk tidak menggunakan teknologi. Mulai dari pekerja kantoran, kuli bangunan hingga anak sekolahan


Hmm.. bayangkan jika kita harus hidup tanpa mengandalkan teknologi yang saat ini sudah melimpah dimana-mana. Berbagai bidang telah berkembang dengan pesat mulai dari komunikasi, industri bahkan dunia pendidikan pun mengalami perkembangan yang jauh sangat pesat jika dibandingkan 20 tahun yang lalu.


Salah satu bentuk kemajuan teknologi adalah laptop, dari segi mana saja laptop kini sangat dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Dari tua, muda, pekerja bahkan siswa di sekolah dasar sekalipun.


Tapi bagaimana jika alat yang satu ini rusak saat anda gunakan, padahal anda sedang mengerjakan pekerjaan atau tugas yang sangat penting, atau tugas yang mungkin menentukan masa depan anda, pernah mengalami? Apa yang anda rasakan, geram, marah dan jengkel pastinya.



AZZA COMP - Tempat Servis Komputer dan Laptop Tepercaya



Jangan khawatir AZZA COMP kini hadir untuk menjawab kekesalan anda. Agar anda dapat menikmati setiap luang waktu bersama orang-orang yang anda cinta. Tak perlu repot membawa ke tempat servis, karena kini Anda cukup menghubungi kami.


Kami Melayani Jasa Service Laptop di weleri, gringsing, rowosari, ringinarum, gemuh, patebon, cepiring dan kendal yang meliputi perakitan komputer, membersihkan komputer dari virus, install software, install windows, install microsoft office, adobe photoshop, coreldraw, backup data, install jaringan, install games, aplikasi dan lain-lain.


Setiap servis komputer yang kami lakukan bergaransi dan telah kami lengkapi dengan perangkat pendukung. Kami juga menjual komputer rakitan & aksesoris komputer yang dapat di antar untuk wilayah Weleri dan sekitarnya.



Banyak pihak yang telah menjadi mitra servis komputer kami, mulai dari kantor, pabrik, sekolah bahkan perorangan dari instansi terkemuka di weleri. Setiap permasalahan komputer Anda akan kami kerjakan semaksimal mungkin dengan tempo sesingkat mungkin. Agar anda tak perlu menghabiskan waktu anda dengan percuma, agar anda bisa menikmati waktu luang anda untuk keluarga anda. Bukan hanya pelayanan terbaik yang kami miliki, harga yang kami tawarkan juga terbaik se Weleri. Setiap layanan adalah layanan terbaik karena bagi kami kepuasan anda adalah kebahagian buat kami.

Jadi jangan sampai salah pilih tempat servis. Karena hanya AZZA COMP tempat terpecaya bagi komputer / laptop kesayangan Anda. Agar anda bisa kembali melakukan pekerjaan Anda dan meningkatkan produktifitas Anda dengan semaksimal mungkin


#serviskomputerdikendal #tokokomputerterdekat #servicelaptopterdekat #servislaptopdiweleri #servislaptoppanggilanweleri