COUGAR LASER GAMING MOUSE 600M

MSI Gaming

10 Juli 2017

COUGAR LASER GAMING MOUSE 600M

Cougar Laser Gaming Mouse



Rp. 450.000,-
Cougar 600M / Orange - Black
- Mouse Gaming Ringan, Tepat Sasaran
- Easy to get firing and last hit


Laser Gaming Mouse 600M
adalah mouse gaming unik yang menghadirkan fungsionalitas permainan tingkat lanjut dan tampilan luar biasa. Dengan lampu latar LED yang kuat yang dapat menampilkan hingga 16,8 juta warna dan kustomisasi lengkap fungsinya (termasuk makro!), Mouse ini akan membawa game Anda ke tingkat yang baru!


 Cougar Laser Gaming Mouser

Halus & Mematikan
COUGAR 600M telah dirancang dengan tujuan yang jelas untuk menawarkan gamer mouse yang dapat memberikan teknologi state-of-the-art, semua fitur yang diperlukan untuk meningkatkan pengalaman gaming dan desain estetis. Komponen premium (switch OMRON, ADNS-9800 Sensor, permukaan sentuh halus berkualitas premium) menjamin kinerja sempurna selama bermain game, dan prosesor ARM 32-bit serta penyimpanan on-board 512KB memberikan tanggapan langsung dan kemungkinan, tanpa tergantung pada komputer atau perangkat eksternal, menyimpan hingga 3 profil konfigurasi lengkap yang disimpan di papan. Secara estetika, mouse ini sangat stylish dan memiliki fitur unik di mana tombol kiri mouse adalah kunci mengambang dengan backlight LED besar yang dapat menampilkan hingga 16,8 juta warna.

8200 DPI Sensor + 32-Bit CPU + 1000Hz Polling Rate
Fitur-fitur ini sendiri menyapu sebagian besar pesaing. Sangat sederhana: 600M lebih tepat mendaftarkan gerakan Anda, lebih lancar memproses perintah Anda dan menggunakan fungsinya, dan lebih cepat mengirim masukan ke komputer dari 90% mouse di pasar.

8 Tombol Sepenuhnya Dikonfigurasi
600M memiliki total 8 tombol yang dapat dikonfigurasi sepenuhnya (termasuk Tombol Sniper 45 ) untuk Anda kaitkan dengan fungsi apa pun yang Anda inginkan. Jika kita memperhitungkan hingga 3 profil yang dapat dikonfigurasi yang dapat disimpan dalam memori internal mouse, ini berarti bahwa kita dapat mengakses hingga 27 fungsi yang berbeda dengan satu tangan. Terlepas dari Tombol Sniper, ada juga tombol khusus untuk berpindah mode DPI dengan mudah. Semua tombol telah ditempatkan dengan hati-hati dan dirancang untuk mengoptimalkan kenyamanan pengguna dan meminimalkan jarak jari-jari pengguna perlu bergerak untuk mencapai fungsi.

45 Sniper Button: Precise Lethality
Di antara 8 tombol dari 600M adalah Tombol Sniper 45 , yang dirancang untuk memungkinkan Anda dengan cepat beralih di antara mode DPI untuk meningkatkan akurasi atau kecepatan dengan cepat. Sebagian besar mouse di pasar mengimplementasikan fitur ini dengan cara yang mengalahkan tujuannya, karena menekannya akan mempengaruhi gerakan mouse. COUGAR 600M mengelilingi ini dengan desain 45 yang memberi pengguna presisi penuh.

Konfigurasikan segudang fungsi secara intuitif dan bawalah dengan Anda.
Atur fungsionalitas semua tombol, tetapkan gambar ke profil untuk pengenalan grafis, simpan makro, dan bagikan, semua dengan antarmuka yang sangat mudah dan intuitif. Memori internal 600M kemudian akan memungkinkan untuk membawa hingga 3 profil konfigurasi penuh ke mana pun Anda pergi.